Pengalaman Bertemu dengan Tokoh Dunia

Sunday, 28 January 2018 0 komentar
Pengalaman Bertemu dengan Tokoh Dunia
Aldi Rahman Untoro



Ippho Santosa adalah seorang International Trainer dan Mega-Bestselling Author. Motivator dan pengusaha yang telah menginspirasi banyak orang. Bukunya telah terjual lebih dari 1 juta eksemplar. Pendiri SD dan TK Khalifah, serta Kampus Umar Usman, khusus untuk mencetak pengusaha.

Imam Shamsi Ali adalah seorang tokoh agama yang sangat terkenal dan disegani di Amerika Serikat. Tahun 2006 dinobatkan sebagai 1 dari 7 tokoh agama paling berpengaruh di New York oleh majalah New York. Menerima penghargaan Ellis Island Honor Award, penghargaan tertinggi dari pemerintah Amerika kepada imigran yang dianggap berkontribusi besar bagi Amerika. Tahun 2009-2012 terpilih sebagai 1 dari 500 muslim paling berpengaruh di dunia oleh Jordan Strategic Studies dan GeorgeTown University.

Pengalaman adalah guru yang berharga, kalimat yang sejalan dengan rumus kehidupan dan tentunya isi dari buku ini. Pengalaman bertemu dengan orang-orang hebat, tentu akan memberikan banyak pembelajaran berharga. Mulai dari George W. Bush, Bill & Hillary Clinton, Donald Trump, Michael Bloomberg, Shimon Peres, Russell Simmons, Yusuf Qardhawi. Presiden Amerika, pengusaha, ulama. Kisah pertemuan yang diceritakan secara lugas tanpa berusaha menggurui. Dan pertemuan tersebut terjadi, tentu atas kehendak dari Yang Maha Kuasa.

Pertemuan yang luar biasa itu bukan untuk dibanggakan. Tapi yang utama ialah mengambil hikmah, menambah pengalaman, serta memperjuangkan nilai-nilai. Pertemuan tersebut akan membangun motivasi dan rasa percaya diri. Begitu kalimat singkat yang disampaikan oleh Imam Shamsi Ali dalam buku ini.

Buku yang sangat persuasif, mampu memotivasi kita untuk lebih mengetahui Islam. Pembaca akan mengetahui cara dalam bersikap saat bertemu dengan orang penting. Singkat tapi isinya begitu padat. Tak terasa saat membacanya, karena pengalaman yang dihadirkan begitu berkesan. Buku yang cocok dibaca secara cepat, ketika kita benar-benar banyak kegiatan dan sedang membutuhkan pencerahan.




0 komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar menggunakan bahasa yang baku dan tanpa singkatan. Terima kasih atas perhatiannya, semoga sukses :)

 

©Copyright 2011 Aldi Rahman Untoro | TNB