6 Harga AC Murah dan Berkualitas Rekomendasi Bagi Anda

Kamis, 15 Desember 2016 0 Comments


Hidup di negara tropis membuat kita mau tak mau terbiasa dalam kondisi cuaca panas dan gerah. Terlebih dalam kondisi cuaca ekstrem saat musim kemarau, tentu akan sangat tidak nyaman beraktivitas dalam keadaan seperti itu. Mungkin di kantor sudah tersedia AC, namun bagaimana dengan rumah?

Padahal kita juga menghabiskan banyak waktu di rumah. Tentunya kita mempunyai pilihan, apakah kita membutuhkan alat pendingin ruangan, AC maupun kipas angin bisa menjadi pilihan Anda. Untuk Anda yang masih bingung harga-harga AC yang ada di pasaran dan ingin menyesuaikannya dengan budget yang Anda miliki. Berikut ini ada 6 merk AC yang harganya mungkin sesuai dengan budget Anda:

1.) AC Haier

Harganya berkisar antara 1,7 sampai 1,8 juta untuk tipe standar. Haier merupakan salah satu merk AC yang awet dan tahan lama. Fitur-fiturnya antara lain elegant design, plasma, noise mode dan time-off. Diproduksi oleh China, AC Haier memiliki kualitas suara yang cukup halus baik indoor maupun outdoornya. Namun daya listrik untuk AC ini cukup besar yakni sekitar 500 - 550 watt.

2.) AC Gree

AC ini berkisar antara 1,9 sampai 2,1 juta rupiah. Gree merupakan perusahaan AC yang sudah terkenal di bidang AC skala internasional, mulai dari tipe split hingga water cooled industries. Hingga saat ini, merk Gree merupakan AC dengan mutu tinggi, lulus sertifikasi internasional yang memiliki double layer evaporator yang memungkinkan untuk menghasilkan dingin yang lebih maksimal.

3.) AC Aux

Untuk tipe standar berkisar antara 2,2 hingga 3 juta rupiah dan sangat direkomendasikan untuk ruangan tidur karena memiliki low noise system. AC ini juga dilengkapi dengan ketahanan terhadap karat baik indoor maupun outdoor dilapisi dengan Bluefin. Panel display elegan dan garansi 3 tahun untuk kompressor serta 1 tahun untuk spareparts.

4.) AC TCL

Harga AC TCL tipe low watt berkisar antara 1,8 hingga 2,1 juta. TCL adalah perusahaan asal China, namun jika ditelusuri lebih jauh, merk ini mengutamakan ketahanan dan keawetan karena menggunakan kompressor dari perusahaan Jepang Mashushita, Co.Ltd. ataupun kompressor Panasonic standar. AC ini sangat cocok bagi rumah yang memiliki daya listrik yang kurang stabil karena AC ini memiliki low voltage dan low watt. Serta terdapat low noise system dan plasma system sebagai pelengkap AC ini.

5.) AC Sharp

Tipe standar Thailand *PEY dibanderol dengan harga sekitar 2 juta hingga 2,1 juta rupiah. Tidak berbeda jauh dengan tipe *MEY, yang membedakan hanyalah body indoornya saja. AC ini memiliki fitur jetstream yang mengalirkan udara dingin lebih cepat bersama dengan fitur dual intake flow. AC ini juga memiliki low voltage system dan compact size outdoor. Namun kekurangannya, AC ini tidak lengkapi fitur low-watt sehingga termasuk AC yang cukup boros listrik.

6.) AC Samsung

Tipe standar*TULN, harga AC Samsung tipe ini berkisar antara 1,9 sampai 2,1 juta rupiah. AC ini cocok digunakan di rumah yang berada di daerah dengan hujan kadar asam yang tinggi, seperti di daerah-daerah industri karena AC ini sudah dilengkapi dengan fitur Green Fin yang berfungsi sebagai anti korosi pada unit outdoornya. Selain fitur itu, terdapat fitur lain seperti Smart Maver, Ultra Filter, serta Anti Bacterial CCF.

Terima kasih dan semoga bermanfaat untuk Anda.

0 Comments:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Suka Narasi | TNB